Tips Memilih Browser Terbaik

Senin, 28 September 2009

Penggunaan browser yang tepat menentukan kenyamanan Anda dalam berselancar di Internet. 

Sebagai acuan, ada baiknya Anda membaca berbagai review terhadap aplikasi peselancar web yang ada saat ini.

Jika ditanya pendapat subjektif saya pribadi, maka boleh saya berbagi sedikit cerita pada Anda. Sejak 3 tahunan yang lalu, saya cukup merasa nyaman dan boleh dibilang "falling in love" dengan Firefox, karena fitur Tab dan variasi pada Plugin-pluginnya yang sangat bermanfaat buat keperluan surfing saya.
Kasmaran pada Firefox ini sempat terusik ketika Google merilis peselancar Chrome sekitar setahun yang lalu. Namun tidak bertahan lama, saya toh tetap kembali ke Firefox.

Entah kenapa, tiba-tiba ketika belum lama yang lalu Opera merilis versi terbarunya Opera 10, saya kok sedikit merasa tergoda. Dan saat saya tulis catatan kecil ini pun saya gunakan Opera. Secara fitur plugin memang kalah dari Firefox, namun ada sebuah fitur yang menurut saya menjadi istimewa adalah fasilitas Opera Turbo di pojok kiri bawah Status Bar. Fitur Opera Turbo ini berfungsi mengkompresi halaman web yang sedang dibuka. Alhasil,  proses loading halaman web menjadi cepat dan wuzz...wuzzz...

Hhhmmm ...Anda pasti tertarik ingin mencobanya kan?

Silakan download Opera Versi 10 di sini 


0 komentar:

Posting Komentar